Para Polisi Jepang Ini Memikat Hati Netizen Dengan Cara Menunjukan Cara Menghadapi Bebek Yang Ingin Menyebrang Dijalan Raya

Digambar Ini, Tiga Petugas Mengawal Dari Depan Dan Belakang Untuk Memastikan Keluarga Bebek  Ini Aman Saat Menyebrang Jalan


Pengguna Twitter asal jepang @ino__haku takut terjadi sesuatu yang buruk ketika ia melihat beberapa petugas polisi di jalan, berpikir pasti ada kecelakaan yang mengerikan atau kejahatan mengerikan. Saat ia mendekat, senyum sumringah muncul di wajahnya saat ia menyadari petugas polisi benar-benar menuntun keluarga bebek di seberang jalan.


Tidak hanya 1, tapi 3 polisi ini menuntun para bebek. Salah satu polisi menuntun dengan mengucapkan ‘’kocchi da yo!’’ (ayo kesini) dan ‘’socchi wa dame da yo!’’ (bukan disitu lho), sedangkan dua polisi yang lain menggunakan tongkat cahaya untuk menuntun jalan mereka. Pengguna twitter tersebut mengatakan hal itu adalah hal unik dan dan indah yang pernah dia lihat. Dan para polisi itu sepertinya membuat hatinya meleleh..
Sesama pengguna Twitter yang tersentuh di tempat kejadian, meninggalkan komentar seperti:

"Kabar harian selalu menyedihkan sehingga indah saat melihat cerita yang bagus seperti ini !"
"Saya suka senyum wajah para petugas '"
"Seperti melihat pemandangan damai dan harmonis di Jepang! Mari kita terus seperti ini di masa depan! "
"Saya tidak bisa memutuskan siapa yang manis - bebek atau polisi!"
"Hanya karena kamu bukan manusia tidak berarti kamu tidak bisa menikmati kebaikan di Jepang!"

Para petugas polisi benar-benar harus memberikan diri tepukan memang layak di bagian belakang. Tidak hanya mereka berhasil mengawal bebek sampai ke sungai di sisi lain dari jalan, tetapi mereka juga berhasil membawa senyum ke ribuan orang online dan memulihkan iman semua orang dalam kemanusiaan dalam proses. Tidak hari yang buruk karya!
Para petugas polisi ini benar-benar harus diberikan apresiasi. Tidak hanya mereka berhasil mengawal bebek sampai ke sungai di sisi lain dari jalan, tetapi mereka juga berhasil membawa senyum ke ribuan netizen diseluruh dunia yang melihat berita ini.


Sumber: rocketnews24

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini :D
Masih banyak artikel unik dan menarik lainnya :D


Datang lagi yaaaa :D

0 Response to "Para Polisi Jepang Ini Memikat Hati Netizen Dengan Cara Menunjukan Cara Menghadapi Bebek Yang Ingin Menyebrang Dijalan Raya"

Posting Komentar