Kapan Lagi Bisa Wi-Fi-an Gratis Saat Mendaki Gunung? Lagi-Lagi Hanya Dijepang


Wi-Fi Gratis Datang Ke Gunung Fuji Musim Panas Ini

Layanan Akan Tersedia Pada Empat Rute Hiking Berbeda Ke Puncak Tertinggi Jepang.

Belum lama ini, banyak orang yang berangan-angan untuk menggunakan internet saat mendaki Gunung Fuji, sekarang bukan mimpi lagi. Bayangkan kamu berada di salah satu situs alam yang cantik dan terkenal diseluruh dunia sambil browsing dipuncaknya. Greget kan?
 Internet sekarang sumber tak ternilai bagi wisatawan yang sedang dalam perjalanan, termasuk para pejalan kaki. Tidak ada cara yang lebih efektif untuk melacak lokasi kamu, memeriksa kondisi cuaca, mengkoordinasikan perjalanan kamu dengan jadwal transportasi umum, atau tetap berhubungan dengan kelompok sesama wisatawan dengan smartphone atau perangkat yang mensupport  internet mobile lainnya, yang menjadi alasan Wi-Fi gratis ini datang ke gunung Fuji musim panas ini.


Penyedia layanan wire & Wireless akan menawarkan akses internet nirkabel di 49 lokasi di gunung tertinggi di Jepang, termasuk semua pondok gunung yang menyediakan penginapan sementara bagi pendaki.  Cakupan sinyalnya dapat ditemukan di sepanjang Fujinomiya, Subashiri, Gotemba, dan rute Yoshida, serta gunung Fuji Shizuoka.

Pengguna dapat mengakses jaringan dengan mendaftarkan alamat email mereka atau akun jaringan sosial.  Atau Wire & free Travel Wi-Fi Jepang app Wireless '(untuk perangkat ios dan Android) akan secara otomatis menghubungkan perangkat kamu ke jaringan Wi-Fi Fuji-san (sebagai jaringan Gunung Fuji ) ketika mendeteksi sinyal. Jaringan menawarkan dukungan dalam enam bahasa: Jepang, Inggris, Cina, Cina disederhanakan, Korea, dan Thailand.

Jaringan Wi-Fi Fujisan dapat diakses dari 10 Juli sampai dengan 10 September mendatang bertepatan dengan musim pendakian puncak untuk gunung. Aplikasi Wi-Fi ini dapat didownload di sini di situs wire & Wireless.



sumber: rocketnews24

terima kasih sudah berkunjung ke blog ini :D
masih banyak artikel unik dan menarik lainnya :D


datang lagi yaaaa :D

0 Response to "Kapan Lagi Bisa Wi-Fi-an Gratis Saat Mendaki Gunung? Lagi-Lagi Hanya Dijepang"

Posting Komentar